Kanal

Tega Banget, Pria Ini Bacok Istrinya Yang Sedang Hamil 5 Bulan

SURABAYA, Riautribune.com -  AR (27), warga Jatiroto, Kabupaten Lumajang tak berkutik saat polisi menangkap dirinya. AR ditangkap saat akan kabur ke Malaysia usai membunuh istrinya.

Kelakuan AR terbilang sadis karena tega membacok istri sirinya, DTS (24), janda dua anak asal Dusun Karangloh, Desa Gedangmas, Randuagung, Lumajang, hingga tewas. Mirisnya, peristiwa pembunuhan itu terjadi saat DTS hamil 5,5 bulan.

AR menikahi korban sejak enam bulan lalu atau Maret 2022. Namun, tersangka ternyata masih memiliki istri sah dan telah dikaruniai dua orang anak.  

"Dari keterangan bidan, pada saat dibunuh korban kondisi hamil 5,5 bulan,” kata Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Lintar Mahardono di Mapolda Jatim, Jumat (9/12/2022).

Dia mengungkapkan, meski menikah siri, AR dengan korban tidak tinggal satu rumah. Sebab tersangka memiliki istri sah, atas nama SR. 

Mereka tinggal di Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang. Sedangkan DTS tinggal di Dusun Karanglo, Desa Gedangmas, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang.  “Pembunuhan dilakukan pada Jumat 28 Oktober 2022,” ujarnya seperti dilansir Sindonews.

Usai membunuh, AR kabur  dan bersembunyi di rumah kerabatnya di daerah Madura. Selain itu, AR juga berencana akan kabur ke Malaysia.  Namun rencana tersebut digagalkan oleh tim Jatanras Polda Jatim yang lebih dulu menangkapnya.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER