Kanal

Honda WR-V Resmi Launching di Pekanbaru, Dapatkan Penawaran Khususnya

PEKANBARU, Riautribune.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui diler utama PT Kertajaya Utama Group (KJU) secara resmi memperkenalkan mobil terbarunya yakni Honda WR-V ke masyarakat Riau. Launching tersebut berlangsung di Atrium Siak Mal SKA pada Kamis, 24 November 2022.

Honda WR-V merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia. Mobil ini memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty.

Mobil tersebut pertama kali diperkenalkan di Indonesia sejak 2 November 2022 lalu di Jakarta. Untuk di Pulau Sumatera, Honda WR-V tampil perdana di kota Medan pada akhir pekan lalu.

"Kali ini, WR-V hadir di Pekanbaru. SUV kompak ini akan melengkapi jajaran SUV Honda sebelumnya yaitu HR-V dan CR-V," ujar Sales Manager Honda Soekarno Hatta Pekanbaru, Olive hari ini di Pekanbaru.

"Hari ini dengan bangga, kami perkenalkan Honda WR-V, mobil ini dikembangkan dan dibuat menyesuaikan kondisi dan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini," kata dia lagi.

Dia juga menyebutkan, Mobil ini dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini. Terutama bagi anak muda dan keluarga baru yang mendambakan mobil yang sporty, dan dilengkapi fitur yang canggih.

Honda WR-V dikembangkan dari Honda SUV RS Concept yang merupakan sebuah SUV Compact dengan karakter yang lebih sporty khas varian RS dari Honda.

"Konsep ini sebelumnya juga telah diwujudkan melalui varian RS yang hadir pertama kali pada sebuah model SUV melalui All New Honda HR-V yang diluncurkan di Indonesia pada Maret 2022," lanjut Olive.

Penerapan penuh dari konsep ini kemudian hadir melalui model produksi massal dari Honda WR-V yang sempat ditampilkan dengan stiker kamuflase di pameran otomotif dan roadshow di berbagai daerah di Indonesia, yang juga telah disambut dengan sangat antusias oleh konsumen. 

Sebagai bagian dari lini SUV Honda, lanjutnya, Honda WR-V juga dibekali karakter yang menjadi ciri khas SUV Honda lainnya seperti ground clearance tinggi, performa mesin yang bertenaga, kabin yang luas, serta teknologi yang canggih.

"Lebih dari itu, Honda WR-V dirancang dengan gaya yang lebih sporty dan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya," jelas Olive.

Dijelaskan Olive, pengunjung dapat melihat langsung serta melakukan booking untuk model terbaru dari Honda WR-V dan produk mobil Honda lainnya selama pameran berlangsung.

"Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai macam program penawaran selama pameran berlangsung seperti cicilan ringan mulai 2 jutaan, bunga 0%, DP rendah 10 jutaan, tenor hingga 8 tahun, dan Lucky Dip dengan total ratusan juta rupiah," jelas Olive.

"Untuk harga Honda WR-V di Pekanbaru, OTR mulai Rp 276,2 juta," tutupnya. (M. Iqbal)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER