Kanal

Tabrakan Beruntun, Dua Pelajar dan ASN Alami Cedera

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Dua kendaraan sepeda motor terlibat tabrakan beruntun dengan satu unit kendaraan roda empat, Senin (21/11/2022) sekitar pukul 07.10 WIB, di Jalan Kecamatan, Batu Dua, Kelurahan Bagan Punak, Bagansiapiapi.

Tidak ada korban jiwa pada tabrakan tersebut. Namun, Dua orang pelajar dan satu ASN Pemkab Rohil terlihat mengalami cedera.

"Mobil tiba-tiba berhenti, dan dari belakang ada pelajar yang buru-buru berangkat tak bisa mengerem kendaraan motornya, sehingga menabrak bagian belakang mobil," kata warga yang menyaksikan insiden lalulintas itu. 

Pelajar laki-laki berbaju putih dan celana biru panjang, menabrak mobil Toyota Rush bernomor polisi BM 1253 JJ dari belakang  sehingga menyebabkan bagian depan sepeda motor BM 5289 PM ringsek. 

Disaat bersamaan satu kendaraan roda dua jenis matik, yang disetir ibu-ibu ASN, yang mengonceng anak perempuan berpakaian putih abu-abu, menyerempet mobil dan terjatuh. Ibu dan anak pelajar itu mengalami shock dan cedera ringan. Sedangkan pelajar laki-laki terlihat mengalami cedera terkilir di lengan dan kaki kiri. 

Jalan juga sempat macet, disebabkan pagi hari itu ramai aktivitas masyarakat pengguna jalan yang berangkat menuju tempat kerja, kesekolah dan yang melaksanakan aktivitas lainnya. Ketiga korban kecelakaan lalulintas itu dilarikan ke fasilitas kesehatan setempat dengan mengunakan mobil Toyota Rush warna gelap. (Amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER