Kanal

Lawannya Pingsan, Fauziah Sabet Emas Pertama Cabor Tenis Meja untuk Kuansing

PEKANBARU, Riautribune.com - Babak final tenis meja cabang tunggal putri Porprov X Riau antara Fauziah dari Kuantan Singingi melawan Wina dari Kabupaten Indragiri Hulu berlangsung sengit di Aula Lapangan SMA Pintar, Sabtu (19/11). Namun sempat terjadi insiden di balik kemenangan itu.

Dalam pertandingan yang banyak dihadiri pendukung tuan rumah ini sempat terjadi kejar-kejaran poin antara kedua atlet ini.

Namun di balik kemenangan tersebut, ternyata Wina mengalami permasalahan dengan kesehatannya dan sempat pingsan di babak kedua dengan skor 2-1 untuk keunggulan Fauziah.

Pertandingan pun tidak dapat dilanjutkan lagi karena atlet dari Kabupaten Inhu itu harus ditangani tim medis untuk tindakan lebih lanjut.

Dengan terhentinya pertandingan antara Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Indragiri Hulu tersebut maka secara langsung pertandingan dimenangkan oleh Fauziah.

"Alhamdulilah saya sudah menepati janji saya untuk meraih emas pada Porprov X Riau tahun ini di tunggal putri. Terima kasih kepada pelatih yang selama ini membimbing saya, sehingga dapat meraih prestasi ini.

Ini juga merupakan emas pertama Kabupaten Kuansing dicabang olahraga tenis meja pada Porpov X Riau Di kabupaten Kuansing, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pendukung yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu," tutup Fauziah seperti dilansir porprovx.kuansing.go.id

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER