Kanal

Tolong Suami yang Dibacok, Istri Dibakar

LAMPUNG - riautribune : Sekelompok orang mendatangi kediaman Ayu Sri Rahayu di Kelurahan Rawapitu, Kecamatan Rawapitu, Tulang Bawang, Lampung, 1 Juni 2016. Ia lalu dibacok dan dibakar karena berusaha menolong suaminya, Saman, yang hendak dibunuh.

Lalu kini, Senin (6/6/2016) siang, Ayu (29) masih terbaring lemas di ruang perawatan Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung. Sekujur tubuhnya tampak mengalami luka bakar serta terdapat luka bacokan di pelipis.

Kakak ipar korban, Hikmat Andriansyah mengatakan para pelaku terlebih dahulu menghabisi nyawa Saman dengan menggunakan senjata tajam. Kemudian Ayu yang tersungkur karena dibacok, berpura-pura pingsan.

Tidak sampai di situ, pelaku kemudian menyiramkan bensin dan membakar tubuh Ayu. Beruntung para pelaku langsung kabur dan korban dapat menyelamatkan diri dari kobaran api dengan menceburkan diri ke sungai yang tak jauh dari rumahnya.

Hikmat menduga motif pembacokan yang menewaskan adik kandungnya, Saman, karena hutang piutang. Sebab, sebelum kejadian almarhum sempat menagih hutang kepada salah seorang kenalannya.

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER