Kanal

Chelsea Incar Benteke jika Gagal Dapatkan Lukaku

LONDON – Kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru Chelsea musim mendatang tampaknya membuat klub langsung berbenah. Chelsea dikabarkan tengah mengincar beberapa penyerang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, sebelumnya Chelsea tengah dalam perebutan dengan Manchester United untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Lukaku yang berhasil menunjukkan kelasnya bersama Everton memang pernah mengatakan tidak betah di Liverpool.

Namun, pengalaman pernah dilepas Chelsea tampaknya membuat Lukaku enggan untuk kembali ke Stamford Bridge. Dirinya dikabarkan akan lebih senang untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United musim mendatang.

Keadaan tersebut membuat Chelsea mengincar pemain lain. Kali ini penyerang yang mereka incar adalah Christian Benteke. Musim ini Benteke memang tak terlalu bersinar dengan masuknya Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool.

Seperti diberitakan Goal, Sabtu (4/6/2016), penawaran terhadap Benteke baru akan dilakukan jika mereka resmi gagal memulangkan Lukaku ke London.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER