Kanal

Jonatan Hadapi O Jorgensen, Ihsan vs Ouseph

JAKARTA - riautribune : Babak perempatfinal Indonesia Terbuka Super Series Premier akan menyajikan tontonan menarik antara Jonatan Christie melawan Jan O Jorgensen. Di laga lain, Ihsan Maulana Mustofa menghadapi Rajiv Ouseph.

Jonatan sudah membuktikan kalau dirinya layak diperhitungkan dalam persaingan tunggal putra dunia. Itu setelah dia berhasil memaksa 'Super Dan' Lin Dan angkat koper di babak kedua, Kamis (2/6/2016).

Menghadapi pemilik dua medali emas Olimpiade yang kini berusia 32 tahun itu, Jonatan mengandalkan permainan cepat dan pukulan tipuan. Strategi itu bukan tak mungkin akan disuguhkan lagi kepada pemain asal Denmark, Jorgensen, yang sekaligus menjadi unggulan kelima dalam turnamen berhadiah total USD 900 ribu itu.

"Saat menghadapi Jorgensen saya akan bermain seperti tadi (menghadapi Lin Dan). Mungkin harus lebih menyerang," kata Jonatan.

Pertemuan dengan Jorgensen itu seolah menjadi ulangan duel mereka tahun lalu di Istora yang juga berlangsung di babak perempatfinal. Kala itu, Jonatan kalah.

Sebelum duel itu bergulir, Ihsan akan lebih dulu menghadapi Ouseph dari Inggris. Laga itu akan menjadi pertemuan pertama kedua pemain.

Ihsan akan tampil dalam laga ketiga usai Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta menghadapi Eefje Muskens/Selena Piek dari Belanda dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika yang harus berjumpa dengan unggulan pertama, Zhang Nan/Zhao Yunlei (China).

Laga pertama babak delapan besar itu akan dihelat mulai pukul 13.30. Selain empat laga itu, Indonesia juga meloloskan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani. Mereka akan menghadapi Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon (Malaysia).(dtk/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER