Kanal

Tiga Ganda Putra Indonesia Lolos ke Babak Kedua Indonesia Open 2016

JAKARTA – riautribune : Hari kedua perhelatan BCA Indonesia Open 2016 telah berakhir. Pada partai yang mempertemukan laga-laga di nomor ganda putra, tuan rumah Indonesia mampu menyumbang tiga wakilnya ke babak kedua.

Di babak pertama, Indonesia memiliki 10 wakil dari total 32 tempat yang tersedia. Namun, hanya tiga wakil Tanah Air yang bisa meraih kemenangan di babak pertama untuk lolos ke babak 16 besar.

Wakil pertama yang memastikan diri lolos ke babak kedua adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Kevin/Markus melaju usai mengalahkan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, dalam dua set langsung dengan skor 22-20 dan 21-15.

Ganda putra Indonesia yang berikutnya lolos adalah Akbar Bintang Cahyono/Angger Sudrajat. Akbar/Angger berhak meraih tiket ke babak kedua setelah menyingkirkan wakil Denmark, Mathias Christiansen/David Daugaard, melalui straight set dengan skor 21-19 dan 21-18.

Wakil terakhir yang meraih tempat di babak 16 besar adalah ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Meski sempat susah payah, Hendra/Ahsan mampu mengalahkan wakil China, Or Chin Chung/Tang Chun Man, juga dalam dua set langsung dengan skor 23-21 dan 25-23.(okz/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER