Kanal

Wako Silaturahmi Bersama Mubaligh dan Mubalighoh

PEKANBARU–riautribune: Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT  Silaturahmi Bersama Pengurus IKMI Kota Pekanbaru, pengurus masjid, mushalla serta mubaligh dan mubalighoh. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H sekaligus pembagian buku panduan dakwah ramadhan dan buku panduan khutbah jum’at di gedung mahligai masjid IKMI Riau Jalan Todak Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu (01/6).

Turut hadir dalam acara Ini Kemenag Kota Pekanbaru, Ketua IKMI Kota Pekanbaru, Ketua IKMI Riau, Kabag Humas, Pimpinan Bank Riau, para mubaligh dan mubalighoh serta ibu-ibu majelis taklim sekota Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada mubaligh IKMI Kota Pekanbaru, serta para pengurus mesjid dan Mushalla yang ada di kota Pekanbaru yang telah memberi sumbangsih nyata dalam rangka mewujudkan masyarakat yang madani.

Sesuai tugas mulia seorang mubaligh dan mubalighoh sebagai penceramah di seluruh penjuru kota Pekanbaru, dari masjid ke masjid membawa pesan-pesan dan ajakan kebaikan kepada masyarakat, baik itu motivasi dan semangat agar selalu memakmurkan masjid dan ajakan agar masyarakat yang mampu dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dengan zakat, infaq dan sedekah.

"Pemerintah Kota Pekanbaru mengharapkan kepada para mubaligh dan mubalighoh dapat menciptakan kesejukan selama bulan suci ramadhan melalui ceramah yang di sampaikan dan menjahui hal-hal yang akan menimbulkan pertentangan masalah khalifah dan sebagainya,"ujarnya.

Ditambahkannya berkenaan dengan dibagikannya buku panduan dakwah ramadhan dan buku panduan khutbah jum’at kepada setiap mubaligh diharapkan bisa menjadi tenaga sosialisasi pekanbaru madani ke tengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini walikota atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kota Pekanbaru meminta maaf terhadap prilaku atau kebijakan saya yang tidak berkenan dihati mayarakat pekanbaru mohon dimaafkan, supaya kita sama-sama menyambut bulan suci ramadhan dengan hati yang suci dan bergembira," tutupnya.(adv/hms-pku)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER