Kanal

Tiga Ganda Putri Indonesia Berguguran

JAKARTA - Hari ketiga BCA Indonesia Open 2016 mempertemukan partai di nomor ganda putri. Dari 13 wakil Tanah Air yang ada di babak awal, Indonesia sudah kehilangan tiga wakilnya.

Wakil pertama Indonesia yang gagal lolos ke babak kedua nomor ganda putri adalah Natasha Herloardjo/Angelica Caroline Mandang. Natasha/Angelica gagal bertahan lebih lama di Indonesia Open 2016 setelah takluk dari wakil Belanda, Eefje Muskens/Selena Piek, dalam straight set dengan skor 11-21 dan 7-21.

Ganda putri berikutnya yang sudah tersingkir adalah Agatha Emanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Agatha/Emanuela gagal melaju ke babak kedua karena dikalahkan ganda asal Denmark, Maiken Fruegaard/Sara Thygesen, melalui dua set langsung dengan skor 16-21 dan 21-23.

Wakil terakhir yang sudah angkat koper secara prematur adalah Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari. Langkah Keshya/Devi harus terhenti di babak pertama setelah dikalahkan oleh wakil China, Tang Yuanting/Yu Yang, dengan skor 10-21 dan 7-21.

Sementara ini, sudah ada empat ganda putri Indonesia yang sudah dipastikan lolos ke babak kedua. Mereka adalah Apriani Rahayu/Jauza Fadhilla Sugiarto, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, Rofahadah Supriadi Putri/Fransisca Angeluca Rahadja, dan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii.(okz/rt)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER