Kanal

Sekdako Buka Diklat Prajabatan CPNS

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan acara pendidikan dan pelatihan prajabatan, bagi calon PNS dari tenaga honorer K1/K2 dilingkungan Pemko Pekanbaru, Senin (30/05/2016), di Aula Kantor Walikota Pekanbaru.

Terlihat antusias kegembiraan bagi calon PNS yang berjumlah 407 orang, yang mana mereka akan bekerja di lingkungan Pemko Pekanbaru dan siap menjadi pelayan masyarakat, adapun mereka dari K1/K2 yang sudah lama mengabdi sehingga nasib mereka menjadi PNS.

Acara pembukaan Diklat pendidikan dan pelatihan prajabatan bagi calon PNS dari tenaga honorer K1/K2, di lingkungan Pemko Pekanbaru di buka oleh Sekko Pekanbaru yang mewakili Walikota Pekanbaru.

Sekko Pekanbaru dalam pidatonya menyampaikan di depan ratusan PNS,"pertama saya ucapkan selamat kepada CPNS yang mengikuti acara Diklat prajabatan kategori 1 dan ketegori 2 (K1/K2). Dan saya juga sampaikan salam hangat dari Walikota Pekanbaru yang mana tidak bisa bersama dengan kita disini, Walikota ada tugas untuk menghadiri acara di Jakarta. Saya berharap kepada kalian semua jangan karena sudah prajabatan kalian tidak serius ikuti diklat selama seminggu, kalau ada yang minta izin coret saja. Karena Diklat ini cuma satu Minggu, jadi manfaatkan sebaik mungkin, tadi saya juga lihat ada yang tidak serius pas ucapkan sumpah janji, rubah prinsip seperti itu, kalian calon PNS yang dibayar oleh negara. Jadi mari serius tangani pelayanan masyarakat. Sumpah janji saja tidak serius macam mana bekerja dengan serius," ucap Sekko Pekanbaru H, M Noer.(ehm)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER