Kanal

Kumpulkan Pengurus PKB se-Riau, Abdul Wahid: Ini Agenda Besar Bersama

PEKANBARU, Riautribune.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) yang dihadiri pengurus wilayah, cabang hingga anggota legislatif (Aleg) dari Partai PKB se-Riau.

Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid menyebutkan jika  rakor itu adakan terkait pemenangan PKB di pemilihan umum (Pemilu) hingga Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Dia menyebutkan jika pihaknya ingin memetakan geopolitiknya dan memberikan time schedule untuk melaksanakan strategi yang akan disusun. Sehingga, katanya, mudah dikontrol dan dievaluasi.

"Pemilu ini merupakan agenda besar bersama. Untuk itu diundang seluruh Ketua DPC dan legislatif se-Riau. Data ini nantinya kita mapping sehingga menemukan pola," ucapnya.

Wahid menambahkan, sebagai kader sebelum ada perintah dari DPP PKB, tetap mendorong Ketum PKB Gus Muhaimin untuk maju Pilpres.

Apalagi adanya kabar jika PKB semakin dekat dengan Gerindra untuk melakukan koalisi untuk Pilpres. Namun memang masih belum ditentukan lebih lanjut. "Yang jelas kita terus mendorong Ketum untuk maju Pilpres," tutur anggota DPR RI itu.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER