Kanal

Atletico Dapat Saran Legenda untuk Bisa Taklukkan Madrid

SAO PAOLO – Akhir pekan ini atau tepatnya pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB, bakal menjadi akhir pekan bersejarah untuk Real Madrid mau pun Atletico Madrid. Sebab kedua klub tersebut bakal saling berhadapan di partai Final Liga Champions musim 2015-2016.

Mungkin hingga saat ini banyak kalangan yang memprediksi bahwa Madrid bakal tampil sebagai juaranya. Sebab selain kualitas pemain yang lebih baik dari Atletico, Los Merengues juga pernah menaklukkan Los Rojiblancos di Final Liga Champions 2013-2014 dengan skor akhir 4-1.

Meski begitu bukan berarti Atletico benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk bisa membalaskan dendamnya kepada Madrid. Terlebih dengan gaya bermain bertahan dengan serangan balik mematikan, Atletico diyakini bisa menjadi ancaman untuk Madrid.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Atletico, Juninho Paulista. Ia menyarankan agar seluruh pemain Atletico tetap mempertahankan karakter permainannya ketika menghadapi Madrid di Final Liga Champions 2015-2016.

“Saya melihat bahwa Atletico Madrid jauh lebih kuat dibandingkan Real Madrid saat ini. Itu terbukti dengan kesuksesan mereka menyingkirkan dua klub terbaik di dunia, Barcelona dan Bayern Munich untuk bisa mencapai final,” ucap Juninho, seperti dikutip dari Four Four Two, Jumat (27/5/2016).

“Saya sangat yakin saat ini adalah momen yang tepat bagi mereka menciptakan sejarah di Liga Champions. Atletico hanya butuh untuk tetap mempertahankan karakter yang sudah mereka ciptakan sejauh ini,” tutup pria berdarah Brasil tersebut.(okz.rt)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER