Kanal

Putri Delina Respons Tudingan Penyebab Cerai Sule dan Natalie Holscher

JAKARTA, Riautribune - Putri Delina menanggapi dengan santai ketika namanya dibawa-bawa menjadi penyebab Nathalie Holscher menggugat cerai Sule.

Anak kandung Sule ini mengaku hanya bisa tertawa membaca komentar-komentar netizen yang menudingnya menjadi biang kerok perceraian orang tuanya. Putri pun meminta agar para netizen itu mengurus hidupnya sendiri sebelum sibuk mengurus orang lain.

"Ngakak sebenarnya baca komen-komen kalian, kayak yang paling tahu banget hidup aku," kata Putri Delina meninggalkan sebuah komentar di sebuah video di TikTok, pada Selasa (12/7).

"Btw, urusin hidup kalian aja dulu yang bener ya. Netizen maha benarku," sambungnya.

Sebelumnya, Putri Delina sempat curhat dengan Maia Estianty dalam sebuah video yang diunggah ke channel YouTube MAIA ALELDULTV. Dalam video tersebut, Putri mengaku kesepian setelah kematian ibunya, Lina Jubaedah.

Nathalie Holscher merespons pengakuan Putri Delina yang merasa kerap kesepian. Menurut Nathalie, Putri merasa sakit hati sehingga tidak terlalu terbuka untuk bercerita pada dirinya.

"Enggak tahu ya mas, karena sekarang Putri sudah pisah rumah. Kalau kesepian, aku enggak tahu apa yang membuat dia kesepian. Aku juga sering bilang, kalau ada apa-apa curhat sama Bunda," jelas Nathalie ketika berbincang di Uya Kuya TV, Senin (11/7)..

"Mungkin dari yang aku lihat, [Putri] enggak bisa curhat karena masih sakit hati, kali," lengkapnya.

Meski demikian, Nathalie mengaku tidak menonton video Putri dalam video YouTube Maia Estianty. Ia berkata Putri sudah meminta maaf karena membuat video pengakuan tersebut.

Sang anak, berdasarkan cerita Nathalie, hanya berusaha menjawab pertanyaan dari Maia selama wawancara berlangsung.

"Aku juga nanya ke Putri. Putri-nya bilang dia minta maaf kalau aku tersinggung masalah [wawancara] bunda Maia," terang Nathalie.

"Aku juga ngomong, 'Sejak kapan bunda enggak minta maaf sama kamu? Bunda itu minta maaf terus,'" sambungnya.

Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020, bertepatan dengan ulang tahun sang komedian bernama lengkap Enis Sutisna. Pernikahan mereka digelar tertutup dari media, dan hanya dihadiri teman dan kerabat terdekat.

Sebelum gugatan cerai ini terkuak. Cerita dan perjalanan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sudah jadi konsumsi publik, mulai dari awal mereka bertemu, menikah, hingga ribut-ribut rumah tangga.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER