Kanal

Sambut Ramadhan dengan Pesona Hotel

 PEKANBARU - riautribune : Pihak manajemen Pesona Hotel memberikan penawaran paket menginap untuk sehari semalam dengan paket yang ditawarkan hanya Rp455.800 untuk kamar Deluxe, selama berlangsungnya bulan suci Ramadhan.

PR Pesona Hotel Pekanbaru, Karel mengatakan, paket tersebut sudah termasuk makan sahur untuk dua orang. Kamar yang disediakan juga berbagai fasilitas. Diantaranya ketersediaan Wifi, 24 hour Hot & Cold water, Room service, Kolam renang, Rain shower, Ac, Local & IDD Call center, LCD Tv dengan siaran lokal dan internasional, Bathroom Amenities, Electricak Kettle, Safe Deposito Box dan lainnya.

"View kamarnya sendiri dilengkapi jendela yang masing-masing menghadap ke pusat Kota Pekanbaru, sehingga para tamu dapat menikmati keindahan kota pekanbaru," katanya, Selasa (24/05/2016).

Selain itu, manajemen Kyriad Pesona Hotel Pekanbaru juga menyediakan kamar Suite yang sangat mewah. Dengan konsep modern minimalis, perpaduan warna gold, green dan grey membuat kamar ini lebih elegant.

Kata Karel, Kamar Suite ini dilengkapi fasilitas tambahan yaitu Living Room, CD/DVD Player, kamar mandi Bethub dan lainnya. Untuk view nya sendiri khusus kamar Deluxe terdapat di lantai 11 dengan tampilan jendela kamar yang super luas, membuat para tamu lebih dekat melihat keindahan kota Pekanbaru yang dapat dinikmati dari dalam kamar.

Harga yang ditawarkan untuk kamar Suite ini adalah Rp 749.500, sudah termasuk makan sahur untuk 2 orang.

Hotel yang berkapasitas 134 kamar dengan 4 ruang meeting dan 1 ballroom ini diyakini mampu mendobrak pasar khususnya mereka yang menginap dari berbagai tujuan, baik berlibur maupun dalam urusan bisnis.

Tak heran di setiap minggunya hotel ini dipenuhi banyak iven. Sejak diluncurkan HOT Deal package, Super Lunch Buffet, Super Breakfast, Kartini’s Day Package, dan Super Dinner bulan sebelumnya ternyata membuat tamu setia Kyriad Pesona Hotel Pekanbaru tidak sabar menunggu untuk promo hebat berikutnya.

Promo ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada pengunjung agar selalu dapat menikmati berbagai fasilitas dan paket promo yang selalu ditawarkan oleh Kyriad Pesona Hotel Pekanbaru.

Informasi dan reservasi dapat menghubungi:
Kyriad Pesona Pekanbaru, jalan Jendral Sudirman nomor 445 Pekanbaru. Phone: 0761-7870800.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER