Kanal

Ada Bazar Dan Pawai Ta'ruf di MTQ XL Riau 2022

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Panitia Musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XL Riau 2022 melaksanakan Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ XL Riau 2022 Tingkat Provinsi Riau, di Gedung Nasional H Misran Rais, Bagansiapiapi, Jumat, 01 Juli 2022.  

Adapun agenda utama rapat persiapan tersebut adalah menanyakan sesediaan  kabupaten dan kota, serta Pemprov Riau mengadakan bazar, dan mengikuti pawai ta'ruf. Selanjutnya melakukan pencabutan nomor urut  peserta Bazar, dan Pawai Ta'ruf.

Adapun lokasi bazar, dan tempat penyelenggaraan pawai ta'ruf direncanakan diseputar Komplek Taman Budaya, Batu Enam. Pawai Ta'ruf direncanakan dilaksanakan petang hari, dan pembukaan bazar direncanakan di buka pada pagi hari, 24 Juni 2022.

"Bazar MTQ XL Riau 2022 ada 13 stand, yakni stand bazar kabupaten dan kota, serta stand bazar Pemprov Riau," kata Pejabat (Pj) Sekda Rohil H Ferry H Parya, pada rapat tersebut. 

Bazar, serta Pawai Ta'ruf direncanakan akan diikuti seluruh Pemda Kabupaten, dan Kota, serta Pemprov Riau. "Pameran atau bazar direncanakan akan ditutup pada malam penutupan MTQ," ucap Sekda. (Amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER