Kanal

CdM Piala Thomas-Uber Indonesia Sampaikan Permohonan Maaf

KUNSHAN - Tim Thomas Indonesia gagal membawa pulang Piala Thomas 2016. Langkah Hendra Setiawan dan kawan-kawan kandas usai ditaklukkan Denmark 3-2 di babak final Piala Thomas 2016 pada Minggu, 22 Mei 2016 sore WIB.

Kegagalan tersebut membuat Tim Thomas Merah Putih harus rela memperpanjang puasa gelar Piala Thomas. Tim Thomas Indonesia terakhir kali menjuarai Piala Thomas pada 2002. Kala itu, Tim Thomas Merah Putih berhasil menaklukkan Malaysia 3-2.

Chief de Mission Tim Thomas dan Uber Indonesia, Achmad Budiharto meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kegagalan Tim Thomas Tanah Air tersebut. Ia tidak memungkiri bahwa hasil tersebut memang tidak sesuai dengan harapan seluruh masyarakat Indonesia.

“Hasil yang diperoleh hari ini tidak sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia. Saya selaku CdM meminta maaf karena kami belum dapat merebut Piala Thomas,” ujar Budiharto, seperti dikutip dari akun Twitter resmi PBSI, @INABadminton, Senin (23/5/2016).

Sebelumnya, Tim Uber Indonesia telah lebih dulu kandas di babak perempat final. Tim Uber Indonesia harus rela pulang dengan tangan hampa usai dihentikan oleh Korea 0-3 pada Kamis, 19 Mei 2016.

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER