Kanal

Penuh Kemeriahan, Bandar Serai Festival 2022 Tampilkan 10 Musisi Besar Lokal

PEKANBARU, Riautribune.com - Memasuki hari ke-2 event Bandar Serai Festival 2022, 10 musisi besar lokal tampil mengisi acara.

Bandar Serai Festival 2022 yang kini menjadi bagian dari Kharisma Event Nusantara (KEN) telah diadakan sejak tanggal 19 Juni 2022 kemarin dan akan dilanjutkan sampai dengan tanggal 26 Juni 2022 di Komplek Bandar Seni Ali Haji (PURNA MTQ) Pekanbaru.

Fachrozi Amri selaku Art Director Bandar Serai Festival 2022 sebelumnya telah memberikan keterangan mengenai persiapan persiapan menuju event ini. Meski hari pertama event (opening) kemarin diwarnai hujan di Pekanbaru namun acara opening berlangsung lancar.

"Malam ini Senin 20 Juni 2022, Bandar Serai Festival 2022 memasuki hari ke-2. Tak hanya bisa menikmati event secara langsung, BaSF dapat disaksikan juga melalui live streaming youtube Bandar Serai Festival," kata dia.

Mendatangkan 10 musisi besar lokal untuk menghibur masyarakat kota Pekanbaru dengan berbagai susuban kesenian modern maupun tradisional.

Fachrozi Amri merincikan, 10 musisi lokal di Bandar Serai Festival 2022 yang tampil penampilan hari ke-2 yakni seperti foxes, Babe & The Gank, Muara Performing Group, Chiponk, Dr. Dee Feat Saraziee, Chipong, Ourway Melody Pop Punk, Jump Around , Killerbee, Killerpop.

Tak hanya menampilkan pertunjukan musik kesenian modern dan tradisional, event ini juga menghadirkan Art Exhibition atau pameran karya seni serta penampilan Tari Kontemporer yang diadakan di gedung Anjungan Kampar dan gedung Anjungan Seni Idrus Tintin.

Dengan membayar tiket mulai dari Rp.10.000 pengunjung sudah dapat menikmati Art Exhibitions tersebut dan membeli tiket mulai Rp.30.000 untuk menonton pertunjukan tari kontemporer.

"Penyelenggara juga memberikan potongan harga 30% bagi mahasiswa dan pelajar yang membawa kartu pelajar dan kartu tanda mahasiswa," tuturnya. (M. Iqbal)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER