Kanal

Singkirkan Dua Tim Kuat, Atletico Tak Ingin Jemawa

MADRID – Partai Final Liga Champions musim 2015-2016 akan mempertemukan dua tim asal Ibu Kota Spanyol, yakni Real Madrid kontra Atletico Madrid di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Berhasil menyingkirkan dua tim kuat, penyerang Atletico, Antoine Griezmann tidak ingin jemawan.

Menurutnya, meski sudah mengalahkan Barcelona dan Bayern Munich, bukan berarti Los Cholconeros – julukan Atletico – akan meraih gelar juara. Oleh karena itu, ia dan rekan-rekannya akan memberikan 100 persen pada laga final nanti.

Atletico memang terkenal sebagai pembunuh tim-tim besar di Liga Champions musim ini. Mulai dari jawara Eredivisi, PSV Eindhoven di partai 16 besar. Armada Diego Simeone sukses menjungkalkan PSV lewat drama adu penalti.

Berlanjut ke babak perempatfinal, mereka bertemu juara musim lalu, Barcelona. Lagi-lagi, mereka mampu membuat kejutan dan menyingkirkan Lionel Messi dan kolega dengan agregat 3-2. Bayern Munich menjadi korban terakhir Atletico. Meski agregat menunjukan 2-2, Die Roten – julukan Bayern, tetap tersingkir karena kalah agresifitas gol.

“Kami tidak akan menang hanya karena kami mengalahkan Bayern atau Barca. Kai harus memberikan yang terbaik dari yang terbaik karena (partai final) itu akan sangat sulit,” tegas Griezmann, Senin (23/5/2016).(okz/rt)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER