Kanal

Lion Air Tetap Beroperasional Normal

PEKANBARU-riautribune: Lion Air Pekanbaru tetap terbang normal, melayani penumpang rute Jakarta. Demikian diungkapkan oleh Novianti Masraini Harahap selaku Area manager Lion Group melalui release yang dikirimnya ke riautribune.com, Jumat (20/5).

“Jadi kami menanggapi pemberitaan seputar lion air akhir-akhir ini. Memang dalam pandangan kami posisinya cukup tendensius, namun demikian kami tetap mengkedepankan pelayanan kepada pelanggan,dan kami tegaskan, bahwa operasional penerbangan dari Pekanbaru ke Jakarta tetap berjalan. Dari ataupun ke Jakarta melalui bandara Soekarno Hatta tetap normal seperti biasanya. sehingga pelanggan Pekanbaru yang ingin ke Jakarta tidak terganggu oleh kendala apapun,” ucap Novi yang cukup dikenal sangat humoris ini.

Novi juga menambahkan, bahwa penerbangan rute dari dan ke pekanbaru saat ini masih banyak peminat, hal ini terlihat dari pembukuan yang dimiliki oleh Lion Air Pekanbaru.

“Kami sangat apresiasi, ini sebagai sebuah bukti bahwa pelanggan kami di Pekanbaru tetap masih mempercayai perjalanannya kepada penerbangan lion Air. Saat ini kami sebutkan beberapa rute yang akan terus berjalan, yakni PKU- CGK dengan Batik Air sebanyak 5 fligth, Pekanbaru- CGK dengan Lion Air sebanyak 6 flight,  PKU – KNO  dengan jumlah penerbangan 2 Flight, PKU – BTH  dengan 3 Flight dan terkahir PKU – DJB  sebanyak 1 Flight .”Ujar Novi.***


 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER