Kanal

Serahkan SK CPNS 2021, Bupati Rohil: ASN Harus Tingkatkan Pengetahuan, Kepribadian dan Etika

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, didampingi Wabup Rohil H Sulaiman, dan Pj Sekda Rohil H Ferry H Parya, menyerahkan 80 Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021, di Lantai lV Kantor BPKAD Rohil,  Jumat (10/6/2022).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 80 orang penerima SK CPNS dari formasi penerimaan umum tahun 2021 lalu. Bupati melanjutkan ke 80 CPNS itu sudah menerima penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) dari BKN. 

Bupati mengatakan dari 80 CPNS penerima SK, hanya  20 orang yang berasal dari Rohil. Selebihnya berasal dari beberapa Kabupaten dan Kota baik dari Sumatera Utara (Sumut) maupun Sumatera Barat (Sumbar). 

Sehingga Bupati meminta dan menekankan kepada seluruh CPNS yang berasal dari luar Kabupaten Rohil agar segara menetap dan berdomisili di tempat penugasannya. 

"Kami tekanan yang dari luar Rohil harus tinggal di Kabupaten Rohil, karena sudah menjadi CPNS Pemda Rohil. Saya yakin kita semua bisa bekerja dengan baik, harus disiplin dalam bekerja," tegas Bupati.

Disamping itu, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh penerima SK CPNS agar terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika selaku PNS yang harus melekat.

Berdasarkan SK CPNS yang baru saja diserahkan lanjut Bupati, CPNS akan di tempatian di masing-masing OPD. Untuk itu, Bupati berpesan agar para CPNS hendaknya terus meningkatkan dan menunjukkan kwalitas diri.

"Lakukan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan pihak terkait, stakeholder atau tim yang menjadi partner kerja untuk memperlancar dan menyukseskan program kerja pemerintah, " pungkasnya. (Amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER