Kanal

Atlet Bengkalis Wakili Indonesia di Kejuaraan Tenis Meja U-15

BENGKALIS, Riautribune.com - Muhammad Al-Ghifari (Tengah) bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bengkalis Andris Wasono dan Kadisparbudpora Bengkalis Edi Sakura melepas keberangkatan atlet asal Bengkalis tersebut berlaga di Kejuaraan Tenis Meja U-15 di Thailand.

Muhammad Al Ghifari, atlet asal Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, akan mewakili Indonesia pada Kejuaraan Tenis Meja U-15 tingkat Asia Tenggara di Thailand pada 14-22 Juni 2022.

"Kita patut berbangga karena salah satu penduduk asli Negeri Junjungan (Bengkalis), Muhammad Al - Ghifari akan mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau di ajang bergengsi tingkat internasional," kata Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono saat pelepasan di Kantor Wakil Gubernur Riau di Pekanbaru, Kamis.

Prestasi yang diraih putra kelahiran Desa Wonosari, 2 Juli 2007 adalah hasil kerja keras dan latihan yang dilakukan selama ini. "Tak kalah penting tentunya berkat dukungan dan doa orang tua serta orang-orang terdekat dan seluruh masyarakat," ujar Andris.

Pemkab Bengkalis pun memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anak pasangan Iswadi dan Lusi ini. Andris juga mengajak masyarakat dan semua unsur Pemkab Bengkalis untuk memberikan dukungan dan doanya agar anak ketiga dari lima bersaudara ini bisa mengukir tinta emas di lembaran sejarah Indonesia.

"Semoga ia mampu menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional," ujar mantan Camat Bukit Batu itu. 

Andris Wasono juga berpesan kepada seluruh atlet yang mewakili Indonesia untuk tetap patuh pada instruksi dan instruksi pelatih.

"Di sini bukan hanya Al- Ghifari, tapi juga dari Kabupaten Pelalawan Siti Eliana yang merupakan wasit bersertifikat internasional, semoga juga bisa mengharumkan nama Riau dan Indonesia," ujar Andris.

Andris melanjutkan, untuk menjadi yang terbaik dan berprestasi, bukanlah perjuangan dan tantangan yang ringan. "Namun yakinlah, siapa pun yang bersungguh-sungguh akan dengan mudah mencapai tujuan," katanya.

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER