Kanal

Gelar Halal Bi Halal, IKBB Harapkan Jalinan Silaturhami Lebih Erat Kedepannya

PEKANBARU, Riautribune.com - Ikatan Keluarga Besar Baserah menggelar halal bi halal pada Minggu, 5 Juni 2022 di Aula Museum Daerah M Yazid bin Nontel Dinas Kebudayaan Provinsi Riau di jalan Sudirman Pekanbaru dan mengusung tema Sucikan Hati Kuatkan Silaturahmi.

Memulai acara pada pukul 09.00 WIB, IKBB turut menggelar beberapa kegiatan berupa Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Besar Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir dan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kabupaten Kuantan-Singingi Provinsi Riau, Pelepasan Calon Jemaah Haji dan sederet hiburan berupa Randai dan Rarak.

"Alhamdulillah, keluarga besar Baserah serta paguyuban yang ada di Pekanbaru, hampir seluruhnya menghadiri. Bahkan para tamu undangan kehormatan kita juga sebahagian besar hadir," bangga Aswandi SP MSi selaku Ketua Pelaksana Halal Bi Halal kepada Riautribune pada Minggu siang (5/5/2022).

"Dengan menyuguhkan Tausiah dari Ustadz Harianto, kita juga menghantarkan Calon Jamaah Haji untuk melaksanakan kewajiban Ibadah Naik Haji di hari depan," tambahnya.

Aswandi juga dengan bangga memaparkan kehadiran tamu undangan yang turut mengindahkan hajatan mereka.

"Kehadiran para handai taulan, seluruh anggota IKBB dan IPPMKH (Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kuantan Hilir). Beberapa pejabat yang kita undang juga hadir," jelasnya.

Ia mengharapkan agar kedepannya, anggota IKBB tetap menjalin erat silaturahmi seperti kehadiran pada giat yang dilaksanakan mereka.

"Silaturahmi yang sedikit merenggang akibat pandemi Covid-19 kemarin, semoga kedepannya bisa lebih erat lagi. Sehingga nantinya kita bisa saling bahu membahu di dalam (keluarga besar) dan tentunya akan bisa bahu membahu juga keluar," harapnya

"Kami selaku panitia, secara langsung mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga asal Kecamatan Kuantan Hilir, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang dan sekitarnya yang telah hadir pada acara hari ini dengan mengajak keluarga," sambung Aswandi.

Aswandi juga menyampaikan rasa terimakasih dari IKBB kepada seluruh pihak yang telah mendukung kesuksesan helat yang mereka gelar serta mengharapkan dukungan doa untuk kesehatan bagi Yoserizal Zen selaku Kadis Kebudayaan Provinsi Riau yang saat ini sedang menjalani proses penyembuhan.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu IKBB dalam menggelar acara silaturahmi ini, termasuk juga kepada teman-teman media. Kami mengharapkan agar kita mendoakan Kadis (Kebudayaan Provinsi Riau), bapak Yoserizal Zen, agar dilimpahkan dan diringankan kesembuhan dari Allah SWT atas sakitnya," harap Aswandi menutup. (Reynold).

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER