Kanal

Wabup Rohil Kunjungi SDN 001 Bagan Kota, Ingatkan Jaga Kesehatan

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Wakil Bupati (Wabup) Rohil H. Sulaiman SS, MH melakukan kunjungan ke SDN 001 Bagan Kota, Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Selasa (24/5/2022).

Wakil Bupati Rohil memberikan motivasi dan berpesan kepada siswa agar tetap semangat saat mengikuti proses pembelajaran tatap muka, serta menjaga kesehatan.

Dalam kesempatan itu, para siswa dan siswi juga mendatangi dan menyalami Wabup dengan penuh antusias yang dibarengi dengan poto bersama. Keceriaan para siswa juga sangat terlihat jelas saat berbincang dengan Wabup.

"Harus rajin sekolah, semangat belajar, supaya kedepan jadi orang sukseskan dan menjadi kebanggaan orang tua," kata Wabup Sulaiman.

Di sekolah itu,  Wabup didampingi Kepala Sekolah,  dan Majelis Guru SDN 001 juga sempat meninjau kebersihan lingkungan, dan fasilitas sekolah, seperti kantor, ruang kelas, serta toilet. 

Wabup H Sulaiman juga berpesan kepada kepala sekolah, dan seluruh majelis guru agar tetap semangat mengabdi mencerdaskan generasi harapan bangsa. 

"Tetap semangat Bapak dan Ibu guru dalam mendidik dan mencerdaskan generasi bangsa Indonesia. Karena pendidikan adalah jembatan menuju kesuksesan," pungkas Wabup. (amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER