Kanal

Tim Uber Indonesia Diimbau Bermain Lepas Kontra Thailand

KUNSHAN – Manajer Tim Uber Indonesia, Rexy Mainaky, tengah fokus menjaga motivasi timnya usai memastikan satu tempat ke perempatfinal Piala Uber yang dilangsungkan di Kunshan, China pada 15-22 Mei 2016. Sebab, dengan menjaga motivasi, performa Greysia Polii dan kawan-kawan akan optimal ketika bersua Thailand di laga terakhir Grup C yang berlangsung pada Selasa (17/5/2016) siang WIB.

Indonesia dan Thailand sebenarnya sudah menyegel satu tempat di perempatfinal berkat kemenangan atas lawan-lawannya. Indonesia berhasil mengalahkan Bulgaria dengan skor 5-0 dan Hong Kong 3-2

Sementara Thailand, menghancurkan Hong Kong 4-1 dan Bulgaria 5-0. Karena itu, laga Indonesia vs Thailand sangat penting untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara Grup C .

Juara grup tentu menjadi idaman. Sebab, dengan menduduki posisi teratas, otomatis akan terhindar dari negara-negara kuat macam Jepang, China dan Korea Selatan. Karena itu dengan bermain lepas, harapannya pemain Indonesia dapat memenangi pertandingan.

“Dengan kemenangan ini, ada dua kemungkinan yang terjadi pada tim Uber. Mereka mungkin merasa puas karena sudah mencapai target, tidak boleh seperti ini. Adalah tugas kami untuk menjaga motivasi mereka. Kemungkinan kedua, mereka akan tampil lepas melawan Thailand, namun motivasi tetap tinggi,” tutur Rexy mengutip dari badmintondonesia, Selasa (17/5/2016).(okz/rt)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER