Kanal

Tingkatkan Silaturahmi, TP PKK Dan DWP Rohil Halal Bi Halal

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rohil menggelar acara Halal Bi Halal di Gedung National H Misran Rais, Bagansiapiapi, Senin (23/05/2022).

Ketua TP PKK Rohil Sanimar S.Pd mengingatkan pentingnya menjaga serta meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan semua elemen, termasuk antar sesama pengurus TP PKK dan DWP Rohil. 

"Di momentum Idul Fitri ini, marilah kita saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi," kata Ketua TP PKK Rohil Seminar Afrizal, yang juga Bunda PAUD Rohil. 

Dikesempatan iti,  Sanimar juga mengajak kepada seluruh pengurus TP PKK, mulai dari pengurus di tingkat kabupaten, hingga di tingkat kecamatan agar dapat aktif melakukan kegiatan kegiatan pokok sesuai dengan program yang telah dirumuskan oleh organisasi TP PKK. 

"Tentunya kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, berdasarkan program yang telah dirumuskan secara bersama," jelas Sanimar. 

Sanimar juga menyebutkan bahwa momentum halal bi halal kali ini juga diisi dengan pembukaan kembali arisan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Rohil.

Acara halal bi halal diikuti puluhan pengurus TP PKK dan DWP Kabupaten Rohil, diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad H Jefri SAg. (amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER