Kanal

Tim Thomas Indonesia Punya Kapasitas yang Baik

JAKARTA - riautribune:Tim Thomas Indonesia saat ini sedang berjuang di Piala Thomas 2016 di Jiangsu, China. Apabila melihat performa yang sudah ditunjukkan sejauh ini, Tim Thomas Indonesia dinilai memiliki kapasitas yang baik.

Hal ini disampaikan langsung oleh legenda bulutangkis Indonesia, Candra Wijaya. Candra menilai, kualitas para pemain Indonesia di tim Thomas saat ini sudah terbukti baik, dimulai dengan keberhasilan menjuarai babak kualifikasi di Hyderabad, India, beberapa waktu lalu.

"(Piala Thomas 2016) ini cukup merata ya, ada China selaku tuan rumah, juara bertahan yang juga tampil bagus, ada juga Korea Selatan. Tentu adik-adik kita (Tim Thomas Indonesia) juga tidak kalah (kualitasnya)," kata Candra, Senin (16/5/2016).

"Tentu ada rasa optimis melihat performa di Hyderabad saat kualifikasi kemarin bisa menjadi juara. Itu artinya kapasitas pemain kita tidak jelek. Minus saat itu China memang tidak fullteam," sambung juara dunia 1997 dan 1999 tersebut.

Tim Thomas Indonesia sendiri memulai pertarungan di Piala Thomas 2016 dengan hasil luar biasa. Mohammad Ahsan dan kawan-kawan tampil impresif hingga mampu menggilas wakil Hong Kong dengan skor 5-0 pada laga pembuka.(okz/rt)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER