Kanal

Barca Tunda Pesta Kemenangan

BARCELONA – Barcelona berhasil mengukuhkan diri sebagai kampiun La Liga 2015-2016. Kepastian tersebut didapat setelah Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil mengandaskan perlawan tuan rumah Granada dengan skor 3-0 pada partai pamungkas La Liga, Sabtu 14 Mei 2016 malam WIB.

Namun sepertinya Barca akan menunda pesta kemenangan mereka kali ini. Mengutip dari Marca, Minggu (15/5/2016) ada tiga alasan yang bisa membuat Blaugrana menunda pesta kemenangan mereka.

Pertama, skuad asuhan Luis Enrique diperkirakan akan tiba di Barcelona sekira pukul 11:00 malam waktu setempat. Dan itu jelas akan sangat terlambat untuk menggelar pesta kemenangan.

Kedua, pesta kemenangan Barca bertepatan dengan berakhirnya konser Bruce Springteen di Camp Nou. Dan terakhir, ajang balap Formula One (F1) juga berlangsung di Barcelona. Sehingga dengan alasan keamaan, pesta kemenangan Blaugrana akan ditunda.

Sekarang klub sedang memilikirkan rencana untuk mengadakan pesta kemenangan setelah laga Final Copa del Rey melawan Sevilla. Pertandingan tersebut akan dihelat di Vicente Calderon pada Senin 23 Mei 2016 dini hari WIB.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER