Kanal

Luis Suarez Jadi Pencetak Gol Terbanyak

BARCELONA – Lampu sorot tertuju pada Luis Suarez pada pertandingan pamungkas La Liga Barcelona melawan Granada. Pemain yang pernah membela Liverpool menyumbangkan tiga gol kemenangan Barca pada pertandingan tersebut, sekaligus menggenapkan total golnya menjadi 40.

Total golnya tersebut menjadikannya El Pichichi atau pencetak gol terbanyak dalam satu musim di La Liga. El Pistolero – julukan Suarez – mengalahkan Cristiano Ronaldo yang hanya mencetak 35 gol saja musim ini.

Suarez pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dirinya berterimakasih kepada setiap orang yang ada tim. Selain itu Suarez juga mendedikasikan gelontoran golnya pada musim ini untuk fans Blaugrana – julukan Barca.

“Ini adalah momen yang unik untuk dinikmati. Saya bahagia dengan apa pun yang ada. Untuk gelar juara, untuk gol, dan kebahagiaan ini saya berikan kepada para fans,” ujar Suarez seperti disitat dari Soccerway, Minggu (15/5/2016).

“Terima kasih untuk setiap rekan satu tim karena tanpa mereka saya tidak bisa melakukan hal ini. Terima kasih sekali lagi,” tuntasnya.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER