Kanal

Pansus DPRD Dan Pemkab Rohil Bahas LKPJ 2021

BAGANSIAPIAPI - Panitia Kusus (Pansus) DPRD Rohil yang membahas Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Rohil 2021, Rabu (11/05/2021) mengelar rapat di Ruang Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Rohil di Gedung DPRD Rohil di komplek perkantoran Pemkab Rohil di Batu Enam.  

Rapat dipimpin Amansyah SH, serta dihadiri Wakil Ketua II DPRD Rohil Basiran Nurefendi,  Anggota Pansus Imam Suroso SE, serta beberapa annggota pansus. 

Dari Pemkab Rohil terlihat hadir Pejabat Sekda Rohil H Ferry H Parya,  Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkab Rohil Darwan SE MSi, serta sejumlah pejabat terkait. 

"Ini rapat Pansus membahas LKPJ. Insya Allah hari ini pembahasan terakhir LKPJ 2021," kata Anggota Pansus LKPJ 2021 DPRD Rohil Imam Suroso, di Gedung DPRD Rohil. 

Jika hari ini, Rabu (11/05/2021) selesai LKPJ itu di bahas bersama tim dari Pemkab Rohil, jelas Imam, maka akan segera dimintakan kepada Badan Misyawarah (Bamus) DPRD Rohil untuk segera menjadwalkan rapat paripurna mendengar pandangan fraksi-fraksi DPRD Rohil terhadap LKPJ 2021.

"Kemungkinan rapat paripurna (mendengar pandangan fraksi-fraksi) akan dilaksanakan dua minggu lagi," jelas Imam, politisi dari Partai Demokrat itu menambahkan. 

Ditanya mengenai apa saja rekomendasi atau catatan terhadao LKPJ itu, Imam mengatakan nanti akan disampaikan oleh masing-masing fraksi pada Rapat Paripurna DPRD Rohil. 

"Apa saja rekomendasi atau catatan-catatan terhadao LKPJ itu nanti fraksi-fraksi yang akan menyampaikannya," tandas Imam Suroso. (amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER