Kanal

Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru Langsung Turun ke Lokasi

PEKANBARU, Riautribune.com - Kendala jalan rusak sebagai salah satu fasilitas umum, menjadi keluhan warga Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, mendapat perhatian dari Anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Krismat Hutagalung.

Krismat langsung mendatangi lokasi jalan Damai Palas dan jalan Pastoran yang dikeluhkan oleh warga Rumbai guna meninjau langsung kerusakan jalan yang belum tersentuh oleh pihak Pemko Pekanbaru seperti yang dikeluhkan warga, pada Selasa (10/5/2022).

Dalam peninjauannya, Krismat yang bersama beberapa awak media menyampaikan bahwa pihaknya akan berkiordinasi langsung dengan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru.

"Saya sudah langsung berkoordinasi dengan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru dalam hal ini Bapak Indra Pomi Nasution dan beliau sudah menyampaikan akan segera menindaklanjuti keluhan masyarakat," ucapnya.

"Beliau (Kadis PUPR Kota Pekanbaru) juga sudah menyampaikan bahwa pihaknya berterima kasih kepada saya karena sudah memberikan masukan supaya pemerintah hadir dalam menjawab semua kebutuhan masyarakat terutama di masalah infrastruktur jalan," lanjut Krusmat.

Krismat juga tidak lupa mengajak warga dan pengguna jalan agar tetap menjaga dan merawat fasilitas umum yang telah disediakan, sebagai salah satu contohnya adalah jalan.

"Saya minta, masyarakat untuk tetap menjaga dan merawat fasilitas-fasilitas yang ada di tengah-tengah masyarakat, terlebih jalan. Sudah sepatutnya kita harus sama-sama menjaga, karena jalan inilah yang menuju kantor Lurah, SMPN 44 dan SDN 197," tutupnya. (Reynold)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER