Kanal

Bupati Rohil Menghadiri Syukuran Ulang Tahun Korem 031/Wirabima ke-63

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Bupati Rohil Afrizal Sintong SiP, dan Wabup Rohil H Sulaiman SS MH, menghadiri acara syukuran dalam rangka Ulang Tahun Korem 031/Wira Bima yang ke-63.

Ulang tahun Korem 031 Wira Bima yang ke-63 tahun 2022 itu bertema "Meningkatkan Bhakti Untuk Negeri", berlangsung di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru. 

Danrem 031/Wira Bima Brigjend TNI Parlindungan Hutagalung menyampaikan bahwa momen Hari Ulang Tahun Korem 031/Wira Bima juga melakukan kegiatan vaksinasi massal, dan donor darah untuk masyarakat Riau.

Kegiatan ini, sebut Danrem, juga bekerjasama dengan relawan COVID-19 Provinsi Riau, Polda Riau, BIN Riau, Danlanud dan serta stakeholder terkait. 

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan bisa membantu meringankan serta memulihkan kondisi umum di masyarakat di masa pendemi ini," kata Danrem, saat menyampaikan sambutan.

Bupati Rohil Afrizal Sintong, didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Pemkab Rohil Hasnul Yamin menyampaikan, "Semoga Korem 031 Wirabima beserta jajaran nya semakin jaya, tangguh, adaptif, responsif dan makin di cintai rakyat," tukasnya. 

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua DPRD Rokan Hilir Maston, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, serta Dandim 0321/Rohil Letkol Inf M Irfani. (Amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER