Kanal

Waduh! Cinta ditolak, Pria di Bengkalis Nekat Bakar Mobil Pujaan Hati

BENGKALIS, Riautribune.com - Gara-gara cintanya ditolak oleh pujaan hatinya, seorang pria berinisial DF nekat membakar mobil milik MS (34) yang sedang terparkir di depan rumah kontrakan di Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, pada Rabu (13/4) lalu.

Kepala Satuan Reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi membenarkan atas kejadian tersebut dan pelaku saat ini sudah diamankan.

"MR merupakan seorang perawat,  kejadian tersebut diketahui setelah ia melihat pelaku menyirami bensin ke mobilnya dan kemudian langsung membakarnya," ujar Meki, Minggu (17/4).

Dikatakan Kasat, setelah melakukan pembakaran terhadap mobil merk Agya warna merah tersebut pelaku langsung melarikan diri. Kemudian pemilik mobil meminta pertolongan warga sekitar untuk memadamkan api.

Akibat pembakaran itu, mobil milik korban mengalami kerusakan pada bagian bawah kaca depan. Atas kejadian tersebut pemilik merasa dirugikan dan melapor ke Polres Bengkalis.

Tak perlu waktu lama, pelaku diketahui DF alias Lobo diamankan Tim Sat Reskrim Polres Bengkalis tanpa perlawanan di hari yang sama Rabu (13/4) sekitar pukul 14.00 WIB di Desa Teluk Latak.

"Motifnya asmara dan pelaku sudah diamankan. Atas perbuatannya ini tersangka akan dijerat dengan Pasal 187 KUHPidana," ungkap Kasat Reskrim.

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER