Kanal

Pemuda Milenial Pekanbaru Minta Polisi Tindak Tegas perjudian Berkedok Gelper

PEKANBARU, Riautribune.com - Perjudian sepertinya tidak asing lagi di kota Pekanbaru. Dengan berkedok Gelanggang Permainan (Gelper), seperti melapis dan membuat perjudian "Merdeka" serta bebas beroperasi, sekalipun di tengah bulan Ramadhan.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru, dikenal dengan julukan, Teva Iris.

Menurutnya, berdasarkan pemantauan yang dilakukan oleh pihak mereka, diduga kuat adanya praktik perjudian berkedok Gelanggang Permainan, diantaranya terdapat di sekitaran jalan Kuantan, di sekitar jalan Riau di dekat jambatan dan di sekitar jalan Nangka, kota Pekanbaru.

"Kami sebagai Organisasi Pemuda di kota Pekanbaru, merasa turut bertanggung jawab atas kondusifitas kota ini, khususnya sekarang, ternyata dari pemantauan kita, masih ada Gelper dengan bebas beroperasi, khususnya di bulan Ramadan ini. Ini menjadi catatan kita, agar media dapat mempublis ini dan di ketahui seluruh masyarakat," terang Teva Iris pada Rabu (13/4/2022).

Teva, yang dikenal kritis ini juga meminta Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi SIK MH, dapat segera menertibkan dan mengusut dugaan praktik perjudian di beberapa tempat tersebut.

"Ini sebenarnya bukan hanya pada bulan Ramadhan. Tetapi setiap hari jalan, dan ini judi, kenapa di biarkan? Kapolresta harus berani bertindak seperti Kapolda lama kita, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi," tegas Teva Iris menutup. (Reynold)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER