Kanal

Showroom BMW Trans Tawarkan Konsep Perkuat Brand BMW di Riau

PEKANBARU, Riautribune.com - Untuk pertama kalinya, Showroom brand premium yaitu BMW Karyatama Trans Niaga atau BMW Trans resmi hadir di Pekanbaru. Dealer ini sendiri berada di di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Riau.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan menyebutkan jika showroom terbaru ini merupakan persembahan dari BMW Indonesia dan Authorized BMW Dealership terbaru PT Karyatama Trans Niaga.

Dia juga menyebutkan, adanya peresmian ini membuktikan komitmen BMW Indonesia untuk melayani pelanggan secara komprehensif, khususnya di Kota Pekanbaru. "BMW Indonesia juga didapuk sebagai pemimpin brand premium Indonesia dengan mencatatkan penjualan tertinggi," kata dia belum lama ini.

Ramesh memyebutkan, Karyatama Trans Niaga sendiri merupakan mitra strategis untuk operasional BMW di Sumatra Bagian Timur. Dengan adanya dealer ini, katanya, akan membuat BMW semakin kuat dan sukses di Pekanbaru.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada BMW Trans untuk semua usaha dan optimisme. Semangat ini, akan menjadi pendorong positif di tahun mendatang,” tuturnya.

Sementara itu, President Director BMW Trans Pekanbaru Andrew Bingei menyebutkan pihaknya merasa terhormat atas kepercayaan BMW Group Indonesia dengan peresmian BMW Trans sebagai dealer premium terlengkap pertama di Pekanbaru.

"Apalagi lokasi kami juga strategis dan BMW Trans menawarkan konsep retail terbaru yang akan memperkuat penawaran brand BMW khususnya di Provinsi Riau.

Dikatakannya, dealer ini menghadirkan servis dengan kualitas peralatan standar internasional serta dengan BMW global teknisi yang bersertifikat.

"Pembukaan BMW Trans merupakan bukti komitmen kami untuk mendukung dalam hal digitalisasi dan kenyamanan proses pembelian kendaraan, baik offline maupun online," paparnya.

Pada kesempatan launching tersebut, pihaknya juga memperkenalkan All New BMW Seri 2 Coupe dalam varian BMW 218i Sport Grand Coupe untuk wilayah Pekanbaru, yang dipasarkan seharga Rp744 juta, dengan program pembiayaan cicilan mulai dari Rp7,5 juta per bulan.

"Ini adalah kendaraan kompak premium dengan desain gran coupe yang emosional dan menawarkan pengalaman berkendara luar biasa dengan karakter mewah," kata dia. (M. Iqbal)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER