Kanal

Aksi Mahasiswa Tolak Perpanjangan Jabatan Presiden, Disambut Spanduk Penolakan Demo

PEKANBARU, Riautribune.com - Bertempat di Gedung DPRD Provinsi Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru, ribuan mahasiswa yang berasal dari berbagai universitas di Riau melakukan aksi demo pada Senin, 11 April 2022.

Pada aksi demo tersebut, mereka disambut beberapa spanduk penolakan aksi demo yang berkaitan dengan penolakan jabatan presiden yang menjadi 3 periode.

Berikut ini isi dari spanduk penolakan aksi demo yang terletak di jembatan penyeberangan orang (JPO) depan Awal Bros Pekanbaru.

"BULAN RAMADHAN BULAN PENUH BERKAH, JANGAN DIRUSAK SENGAN DEMO, UNJUK RASA, DAN AKSI ANARKIS," demikian isi spanduk yang mengatasnamakan dari Santri Nusantara.

Kemudian, spanduk penolakan aksi demo yang berasal dari Lancang Kuning Bersatu juga turut menghiasi. "DEMONSTRASI HANYA MENIMBULKAN KERUSAKAN, SANGAT JAUH DARI KEBAIKAN, NASIHATI PENGUASA DENGAN BIJAKSANA, BUKAN DENGAN UNJUK RASA".

Selanjutnya, spanduk penolakan yang berasal dari BEM Nusantara juga turut terpasang di JPO tersebut. Dari isi spanduk tersebut, mereka mengatakan jika BEM Nusantara memilih dialog dibandingkan demonstrasi.

"Terima Kasih, BEM Nusantara Yang Telah Bijak Memilih Audiensi Dari Pada Demonstrasi," demikian bunyi spanduk dari BEM Nusantara.

Saat ini, demo ribuan mahasiswa masih berlangsung di DPRD Provinsi Riau. (M. Iqbal)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER