Kanal

Polsek Rumbai Turut Berbagi dengan Masyarakat Lewat Posko Berbuka Puasa

PEKANBARU, Riautribune.com - Di bulan suci Ramadhan 1443 H, Polsek Rumbai bersilaturahmi dengan warga dengan berbagi Takjil bagi masyarakat yg melintas di depan Pos Pengamanan Tertib Ramadhan Lancang Kuning Lapangan PCR Rumbai, pada Sabtu sore (9/4/2022).

Kapolsek Rumbai, AKP Linter Sihaloho SH MH menyatakan bahwa giat yang mereka lakukan tersebut adalah bentuk rasa turut berbagi dengan masyarakat.

"Ini adalah bentuk turut berbagi kita dengan masyarakat. Dalam menciptakan suasana kondusif, tidak hanya pengamanan terhadap kegiatan menjelang berbuka puasa atau ngabuburit, dimana kita mengamankan kondisi lalu lintas dari pihak-pihak yang mengganggu kelancaran lalu lintas saja," ucap Linter kepada Riautribune melalui percakapan whatssapp.

Ia juga mengharapkan melalui kegiatan berbagi tersebut, masyarakat juga memahami bahwa kepolisian juga bagian dari masyarakat.

"Karena kita juga bagian dari masyarakat, tentu tidak ada salahnya kita berbagi dan bertoleransi terhadap saudara kita umat muslim yang melangsungkan puasa," tambahnya.

Untuk giat berbagi tersebut, Polsek Rumbai tidak membatasi pihak yang bisa mendapatkan takjil yang mereka sediakan.

"Siapa saja boleh, kita tidak membatasi. Bagi warga yang melintas kami persilahkan untuk turut dan mengambil hidangan berbuka yang disediakan," tutup Linter.

Warga yang turut dalam kegiatan berbagi tersebut, memberikan respon yang baik.

"Terimakasih banyak untuk pihak Kepolisian atas kepedulian yang sudah diberikan," tutupnya. (Reynold)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER