Kanal

Warga Tasik Serai Bengkalis Tewas diterkam Harimau

BENGKALIS, Riautribune.com - Indra (30) warga Tasik Tebing Serai, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, ditemukan tewas dalam kondisi menggenaskan di sekujur tubuh karena diduga diterkam harimau ketika hendak mencari madu di kawasan hutan Bagan Benio, Pulau Teluk Padi,  Rabu (6/4).

Berdasarkan informasi dari warga sekitar menyebutkan bahwa korban pada hari, Selasa (5/4) pergi ke hutan untuk memasang jerat serta mencari madu.

"Dari laporan keluarga korban dari malam hingga pagi, Rabu (6/4) tak kunjung pulang, Pihak keluarga pun memberitahukan warga setempat dan RT untuk melakukan pencarian ke hutan, dimana korban biasa pergi," ujar Konter, salah seorang warga.

Sesampainya di dalam hutan, warga berpencar untuk mencari korban. Sekitar pukul 08.45 WIB, korban ditemukan oleh warga di semak-semak dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Warga pun langsung mendekati jenazah untuk melihat penyebab kematian Indra.

Saat ditemukan, kulit tubuh korban terlihat  terkelupas. Kemudian, kulit kepala pun sobek-sobek. Melihat kondisi tersebut, warga pun langsung mengevakuasi jenazah untuk dibawa pulang ke rumah korban.

Kapolsek Pinggir, Kompol Maetertika ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut serta berkoordinasi dengan pihak BKSDA," ucapnya.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER