Kanal

Ramadan, Polsek Bangko Himbau Pengendara Patuhi Protokol Kesehatan

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto,  melalui Kepala Unit (Kanit) Lantas Polsek Bangko AKP H Pakpahan menghimbau kepada pengendara kendaraan bermotor agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 

Hal itu disampaikan Kanit Lantas Polsek Bangko AKP Pakpahan, Kamis (31/03/2022) di Batu Enam, Bangko. Selain itu, Kanit Lantas juga menghimbau penguna kendaraan harus sudah di vaksinasi Covid-19. 

"Di bulan Ramadan ini kita himbau agar pengendara kendaraan bermotor agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Tetap memakai masker, dan wajib melakukan vaksinasi," kata Kanit Lantas Polsek Bangko AKP H Pakpahan.  

Agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid-19, terang Kanit Lantas, polisi akan melaksanakan razia masker dan vaksin meski disaat bulan Ramadan. Bagi masyarakat yang belum divaksin, maka akan diarahkan melakukan vaksinasi.

Selain razia vaksin, Kanit Lantas Polsek Bangko juga menyampaikan agar pengendara kendaraan memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Pengguna sepeda motor tidak kebut-kebutan dan sebaiknya menggunakan helem saat berpergian.

"Pengendara sepeda motor juga dihadap tidak menggunakan kenalpot yang dapat menimbulkan kebisingan. Jika masih dipakai, mohon dicopot kenalpotnya. Kita juga akan memantau dan lakukan razia kebut-kebutan kendaraan disaat subuh dan malam ramadan," tandas Kanit. (amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER