Kanal

Wawako Hadiri Sunat Massal PLN

PEKANBARU-riautribune: Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.si menghadiri acara sunatan massal dalam rangka Penyaluran Dana Zakat dan Infaq PT.PLN Wilayah Riau dan Kepri area Pekanbaru Rabu, (04/05) . Turut hadir Kepala Program Partisipasi Pemerdayaan Lingkungan PLN Wilayah Pekanbaru, Ketua Laziz Pekanbaru dan para peserta sunatan massal yang ingin di khitan. Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.si mengucapkan terima kasih kepada PT. PLN Persero area Pekanbaru yang telah menggelar helat sunatan massal kepada anak-anak yang kurang mampu.

Untuk itu, selaku wakil PemkoPekanbaru, Ayat memberikan apresiasi yang besar kepada seluruh jajaran PT. PLN area Pekanbaru. Terutama kepada muzakki yang telah memberikan bantuan dana infaq maupun zakat dari penghasilan yang didapatkan untuk di kelola oleh Lazis, Karena bentuk kepedulian kecil yang kita berikan akan sangat bermakna nilainya bagi mereka yang membutuhkan.

Ayat berharap semoga kegiatan ini juga menjadi teladan bagi perusahan-perusahan lainnya agar terus membudayakan tangung jawab sosial dari perusahan kepada masyarakat yang membutuhkan. Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.si juga meminta kepada PT. PLN untuk dapat menciptakan pelayanan yang profesional dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat di Kota Pekanbaru kedepannya.

Kegiatan sunatan massal ini di selenggarakan tanpa dipungut biaya (gratis) dan diberikan perlengkapan sekolah berupa tas,  jumlah peserta sunatan melebihi target yang direncanakan  hanya 200 anak, kini udah ada yang datang berkisar lebih dari 200 orang anak yang mau di sunat dan ini masih kita terima seandainya masih ada yang mau mendaftarkan diri untuk disunat. (rls/hms/pku)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER