Kanal

Belum Ada MoU Dengan SP Takunsi, Diskopdagrin Kuansing Minta Pedagang Tidak Membayar Iuran

KUANSING, Riautribune.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Azhar mengatakan pihaknya belum ada MoU dengan Serikat Pekerja Transportasi Kuantan Singingi (Sp Takunsi) yang menarik iuran pedagang sekitaran Taman Jalur Kota Teluk Kuantan.

"Selama ini memang belum ada kerjasama antara Kopdagrin untuk mengutip pedagang sekitaran Taman Jalur Kota Teluk Kuantan dengan pihak Sp Takunsi," kata Azhar, Rabu, 16 Maret 2022.

Dikatakan Azhar, pihak pedagang sekitaran Taman Jalur memang menolak untuk dikelolah oleh Sp Takunsi.

"Sebagai Pemerintah, kita hanya ingin Masyarakat khususnya para pedagang bisa berjualan dengan aman, nyaman, dan bisa untuk memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari," ucap Azhar.

Azhar menambahkan, agar para pedagang memenuhi aturan dan tetap melakukakan aktivitas penjualan di sekitaran Taman Jalur.

"Saya harap, pedagang jangan membayar kutipan yang tidak ada karcisnya juga retribusi kepada anggota walaupun mengatasnamakan kami, jangan dibayar jika tidak memiliki karcis," pungkas Azhar. (Okta Prayuza)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER