Kanal

Mal Pekanbaru Gelar Penarikan Undian Belanja, Suwandy Bawa Pulang Honda Mobilio

PEKANBARU, Riautribune.com - Mall Pekanbaru pada Senin, 14 Maret 2022 mengadakan penarikan undian belanja periode III tanggal 1 November 2021 - 28 Februari 2022, sekaligus penarikan grand prize Rezeki Reward periode 01 maret 2021 - 28 Februari 2022.

Penarikan undian ini dihadiri langsung oleh jajaran management Mal Pekanbaru dan juga disaksikan dari dinas sosial provinsi riau yang diwakili oleh R Ronald Armis, Notaris Fransiskus Djoenardi dan dari pihak kepolisian Arif Rahman chaniago.

General Manager Mal Pekanbaru, Megawati mengatakan menyampaikan selama periode program undian belanja rezeki reward dicatat transaksi sebesar Rp 57.082.544.061 

"Program undian belanja Rezeki Reward yang merupakan salah satu program dari loyalty costumer MP Card. Program ini dapat diikuti oleh seluruh pengunjung Mal Pekanbaru yang telah menjadi member MP Card, dengan menukarkan struk belanja di toko toko yang ada di Mal Pekanbaru minimal Rp 100.000 dan berlaku kelipatan," kata dia melalui keterangan tertulisnya pada Selasa, 15 Maret 2022.

Dia menjelaskan, untuk periode ke III ini diundi hadiah 5 buah Voucher Belanja Mal Pekanbaru senilai Rp 1.000.000, 3 unit Smartphone dan 2 unit perlengkapan rumah tangga. 

Sedangkan untuk hadiah grand prize yang diundi adalah 2 psc emas Batangan seberat 5 Gram yang dimenangkan oleh A Hasan As Ari Rambe dan Ari Supriyanto, 1 Unit motor Yamaha Vino yang dimenangkan oleh member Siti Salamah sedang 1 unit Mobil Honda Mobilio dimenangkan oleh Member atas nama Suwandy.

Selain undian belanja MP Card juga dilaksanakan pengundian belanja MP Card kids yang, MP card Kods merupakan member untuk pengunjung anak-anak yang berumur 6 - 12 tahun,hadiah yang diundi adalah paket perlengkapan sekolah dan tabungan Pendidikan.

"Untuk Program selanjutnya Mal Pekanbaru melakasankan program MP Card Gebyar Point yang akan berlangsung sampai tanggal 31 Oktober 2022,dimana dari point yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan Voucher belanja Mal Pekanbaru," kata dia lagi.

Untuk MP Card sendiri sekarang sudah Go Digital yang bekerja sama dengan Doomo yang merupakan salah satu aplikasi E Money. "Jadi MP Card tidak lagi dalam bentuk fisik tapi sudah berbentuk aplikasi dan bisa juga sebagai alat pembayaran," demikian Megawati. (M. Iqbal)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER