Kanal

Jangan Pedulikan Madrid dan Atleti

BARCELONA – Persaingan untuk memperebutkan gelar juara La Liga semakin sengit. Barcelona mendapatkan tekanan besar dari dua rivalnya, Atletico Madrid dan Real Madrid. Namun pelatih barca, Luis Enrique, tidak peduli dengan dua rivalnya tersebut.

Menurut pelatih yang juga mantan pemain Barca tersebut, di penghujung kompetisi ia ingin skuadnya untuk tidak memikirkan kiprah dua kompetitornya. Alih-alih Enrique ingin para pemainnya fokus untuk memenangkan pertandingan berikutnya.

“Saya tidak ingin energi pemain saya difokuskan hanya untuk memperhatikan pertandingan Real Madrid atau Atletico Madrid,” tegas Enrique , Sabtu (30/4/2016).

“Saya saat ini fokus pada pertandingan melawan Real Betis. Setiap pertandingan adalah hal sulit, tetapi semuanya tergantung pada kami karena kami saat ini berada di puncak,” tambahnya.

Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut kini masih berada di puncak klasemen dengan total poin 82 poin. Jumlah poin milik Blaugrana saat ini sama dengan Atleti yang berada di posisi kedua. Sementara Madrid berada di posisi ketiga dengan satu poin lebih sedikit dari Barca.(okz/rt)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER