Kanal

SHARP Luncurkan Lemari Es dengan Desain Mirror-Look

JAKARTA-riautribune: Seiring dengan berkembangnya selera masyarakat, perlengkapan elektronik rumah tangga saat ini tidak hanya dihadirkan dengan teknologi canggih namun juga disuguhkan dengan desain lebih menarik sehingga menunjang dekorasi rumah masa kini. Untuk memenuhi tren pasar ini, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan rangkaian produk lemari es satu pintu terbarunya yang memiliki stylish flat door dengan desain mirror-look anti-pecah nan elegan bertabur motif bunga cantik maupun geometris yang minimalis.

Produk home appliance terbaru untuk melengkapi gaya hidup modern ini diberi nama Shine Refrigerator, sesuai dengan tampilannya yang ’berkilau’ atau mengkilap bagaikan berlian. ”Dengan maraknya pembangunan perumahan dan apartemen untuk segmen menengah ke bawah saat ini, kami melihat bahwa potensi pasar lemari es satu pintu masih akan menjadi ’primadona’ bagi masyarakat Indonesia. Kontribusinya bahkan mencapai sekitar 60 persen dari seluruh produksi lemari es di tanah air. Karena itu, supaya konsumen tidak jenuh dengan desain lemari es yang itu-itu saja, SHARP menawarkan Shine Refrigerator dengan desain elegan yang variatif. Kami optimis inovasi desain dari model ini akan mampu menggaet hati konsumen Indonesia kelas menengah yang menginginkan lemari es dengan harga sesuai kantong mereka namun tetap dapat menjadi pemanis bagi desain interior di rumah. Motif bunga yang disematkan pada desain pintu model ini terinspirasi dari selera khas masyarakat Indonesia dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Seluruh rangkaian model ini pun diproduksi di pabrik baru SHARP di Karawang bersama dengan lemari es SHARP seri legendaris lainnya, Kirei,” ujar Fumihiro Irie selaku President Director SEID.

Selain memiliki tampilan desain yang cantik elegan, lemari es ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang tak dimiliki oleh merek lainnya. Salah satunya adalah fitur Fastest Ice Making yang mampu menghasilkan es tujuh kali lebih banyak dibandingkan merek lainnya berkat teknologi pendinginan yang ekstra cepat. ”Tak lama lagi, umat Muslim di Indonesia akan menyambut bulan suci Ramadhan. Ini adalah momen paling pas untuk dinikmati bersama keluarga tercinta sambil ditemani aneka hidangan lezat dan minuman dingin. Shine Refrigerator dari SHARP menjadi solusi yang sangat pas atas kebutuhan ini. Teknologi pendinginannya mampu mencapai suhu 5°C dan 0°C hanya dalam waktu 14 hingga 20 menit saja, bandingkan dengan merek lain yang memerlukan waktu sampai 97 menit untuk mencapai suhu yang sama.

Shine Refrigerator juga mampu mencapai suhu -5°C dalam waktu 117 menit, merek lain tak mampu mencapai suhu ini. Dengan performa pendinginan yang luar biasa cepat ini, lemari es SHARP mampu menghasilkan es sebanyak 1.550 gram per hari sementara merek lain hanya mampu membuat maksimal 212 gram,” jelas Herdiana Anita Pisceria, General Manager Product Planning Division SEID.

Meski memiliki kemampuan mendinginkan lebih cepat, Herdiana menjelaskan bahwa konsumen tak perlu khawatir mengenai tarikan listrik dan beban biaya bulanannya. Shine Refrigerator tetap hemat energi karena dibenami oleh fitur Low Wattage. Konsumsi daya model ini hanya 56 Watt atau lebih hemat 18 persen dibandingkan merek lainnya.

Melengkapi momen Ramadhan nanti, lanjut Herdiana, Shine Refrigerator juga memiliki kantong buah dan sayur ekstra besar dengan volume 13,5 liter atau lebih besar 36 persen dibandingkan merek lainnya sehingga sangat nyaman bagi penyimpanan bahan makanan persiapan berbuka puasa maupun acara keluarga kala lebaran. (ehm)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER