Kanal

BNI Beri Kejutan Nasabah Hari Kartini

PEKANBARU-riautribune: PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk  turut memperingati Hari Kartini yang jatuh pada setiap tanggal 21 April.  Kegiatan peringatan Hari Kartini ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun sebagai bentuk kepedulian atas jasa pahlawan R.A. Kartini dalam mengangkat derajat kehidupan kaum perempuan Indonesia. Kegiatan ini dilakukan secara serentak di segenap oultet di seluruh Indonesia.

Di Hari Kartini kali ini, BNI di seluruh Indonesia memberikan apresiasi kepada nasabah khususnya nasabah wanita yang datang bertransaksi di outlet dalam bentuk gift/ souvenir berupa coklat, bunga, dan lain sebagainya yang dikemas secara menarik. Gift/ souvenir tersebut diberikan langsung oleh petugas frontliner.

Untuk menyemarakkan acara ini, para frontliner BNI juga mengenakan pakaian daerah atau pakaian/ kebaya nasional khusus di Hari Kartini untuk menampilkan kekayaan budaya di Indonesia. Selain itu, segenap outlet juga melaksanakan program-program yang dapat meningkatkan relationship dengan nasabah dan berujung pada peningkatan bisnis.

CEO BNI Wilayah Padang, Ronny Venir mengungkapkan BNI rutin memberikan apresiasi kepada nasabah pada peringatan Hari Nasional seperti Hari Kartini (21 April), Hari Kemerdekaan RI (17 Agustus), Hari Pelanggan Nasional (4 September),  Hari Batik  (2 Oktober), Hari Difabel (3 Desember), Hari Ibu (22 Desember), dan dan hari-hari besar nasional lainnya. Program apresiasi kepada nasabah pada Peringatan Hari Nasional merupakan salah satu cara untuk mendekatkan dengan nasabah BNI. “BNI turut merayakan Hari Kartini dengan memberikan kejutan kecil bagi nasabah-nasabah kami khususnya nasabah perempuan. Program tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah loyal BNI” ungkap Ronny Venir

BNI Wilayah Padang memiliki area kerja di 3 (tiga) provinsi yaitu Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau dan 1 (satu) Kabupaten di Kerinci. BNI Kantor Wilayah Padang saat ini memiliki jaringan outlet yang selalu siap melayani nasabah yaitu sebanyak 94 outlet yang terdiri dari 13 Kantor Cabang Utama, 47 Kantor Cabang Pembantu, 34 Kantor Kas, dan dilengkapi 10 outlet fungsional pemroses kredit (Menengah, Kecil, Konsumer) serta memiliki 832 unit ATM (753 ATM Tunai, 17 CDM, 9 CRM, 42 ATM non-tunai, 3 ATM Drive Thru, 2 ATM Ride Thru dan 6 unit ATM BNI Layanan Gerak (BLG). (rls/ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER