Kanal

88 Jabatan di Pemkab Siak dirotasi, Lima Sekdis dan Empat Camat

SIAK, Riautribune.com - Sebanyak 88 pejabat administrasi dan pengawas di Kabupaten Siak dirotasi di antaranya lima sekretaris dinas dan empat posisi camat yang dilantik dan diambil sumpah oleh Wakil Bupati Husni Merza di Ruang Indra Pahlawan, Kantor Bupati Siak, Selasa.

Keempat camat tersebut, Harland Winanda Mulya yang sebelumnya menjabat Camat Pusako pindah menjadi Camat Kerinci Kanan. Lalu Muhammad Hasannal Lutfi yang sebelumnya Camat Kerinci Kanan pindah menjadi Camat Siak.

Kemudian Tengku Indra Putra Camat Siak pindah menjadi Camat Tualang, dan Nurfa Octolita Sekretaris Camat Kandis menjadi Camat Pusako. Wakil Bupati Siak Bupati Siak Husni Merza usai pelantikan mengatakan, pelantikan itu untuk mengisi kekosongan posisi, selain itu untuk menyesuaikan perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja.

"Selain itu, pelantikan ini sebagai bentuk penyegaran di lingkungan pemerintah Kabupaten Siak," kata Husni.

Selain camat ada juga lima jabatan sekretaris dinas yang dihuni wajah baru. Diantaranya Walmala sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian kabupaten Siak. Lalu Salman Alfarizi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Siak.

Selanjutnya Suparni sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Said Abidin sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu kabupaten Siak. Serta Budi Yuwono sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Siak

Ada juga jabatan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Siak dipegang Jon Effendi. Zalik Efendi sebagai Kepala Bagian Umum di Sekwan DPRD Siak dan Asrafli Kapala Bagian Hukum Setdakab Siak.

Husni mengatakan, ASN yang dilantik diharapkan kerja cerdas, kerja profesional agar target pemerintah daerah bisa tercapai. "Selamat kepada yang dilantik, kiranya pelantikan ini dapat energi baru, sehingga bisa menghasilkan terobosan-terobosan baru untuk daerah," ujar Husni

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER