Kanal

Investasi, Berlibur dan Lifesyle

 PEKANBARU-riautribune: Berbisnis di Pekanbaru tetap menjadi primadona. Hal ini terlihat dari banyaknya pengembang yang terus menawarkan produk property, sebagai penunjang bisnis, dan hiburan untuk kota yang terus menggeliat dalam perputaran roda ekonomi.

Adalah Condotel Pekanbaru Park, sebuah hunian ekslusif yang terintegrasi dengan mall. Lokasinya sangat strategis berada di tengah kota yakni di jalan protokol, Jalan Jenderal Sudirman Kav 3-5, hanya berjarak sekitar 500 m dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II. Menariknya lagi, condotel megah ini tepat bersebelahan dengan fasilitas pusat seni dan budaya kota Pekanbaru yakni Gedung Purna MTQ yang pernah menjadi lokasi pelaksanaan Festival Film Indonesia (FFI).

“Ini sebuah peluang menarik, kami menawarkannya diawal-awal jadi banyak kemudahan, dan yang pasti investasi Anda akan terus tumbuh. Memiliki property yang dekat dengan pusat bisnis, hanya 5-10 menit dari Bandara Sultan Syarif Kasim, bagi Anda yang ingin datang ke Pekanbaru hanya untuk sign kontrak, dan berjadwal padat. Maka Pekanbaru Park adalah pilihan yang tepat,” urai Ajeng salah seorang marketing Pekanbaru Park.

Pekanbaru Park juga bisa menjadi lokasi hiburan bagi keluarga disela-sela waktu libur, cukup berlibur di sebuah apartemen ber sreen kelap kelip Kota Pekanbaru di malam hari. Bagi Anda calon konsumen Pekanbaru Park, ada baiknya mengenal developernya. PT. Pekanbaru Permai Propertindo & PT. Pembangunan Perumahan (PP), Tbk yang merupakan, perusahaan pengembang yang selama ini dikenal sukses menawarkan produk-produk proterty, dan memberikan produk investasi yang terus tumbuh dengan sukses. “Kami memiliki perusahaan pengembang yang cukup dipercaya. Pekanbaru Park Superblok terdiri dari Condotel, Mall Soho, eksekutif residential,” kata Ajeng dengan penuh semangat.

Kepada riautribune, gadis asal Jawa Barat ini menuturkan, calon konsumen yang akan berinvestasi cukup mudah. Harga Condo dibandrol Rp950.000.000, namun in come yang akan diterima nantinya ketika sudah ber operasi bisa menghasilkan Rp70jutaan per bulan. "Dari harga tersebut bisa dicicil selama 12 x dengan booking fee sebesar Rp15.000.000. Jika diibaratkan, berinvestasi di Condotel Pekanbaru Park ini, seperti berkebun di tengah kota. Kita menanam dan menerima hasil berupa garansi sewa dan bagi hasil. Karena kamar yang sudah dibeli akan dikelola pihak Golden Tulip Hotel Pekanbaru," papar Ajeng lagi. kalau ingin mendapatkan info lbih jelas nya silahkan hubungi marketing nya mbak Ajeng Rahmati di no telp 082315007003 (ehm)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER