Kanal

Didepak Chelsea, Oscar Jadi Rebutan

LONDON – Kegagalan di musim ini membuat Chelsea mulai melakukan “bersih-bersih” dengan mendepak beberapa nama yang kurang bekontribusi pada musim ini. Salah satu yang dikabarkan akan didepak musim panas nanti adalah playmaker mereka, Oscar.

Sebenarnya dalam beberapa musim terakhir Oscar merupakan sosok vital untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Namun, tahun ini performa Oscar anjlok dan minim kontribusi untuk the Blues.

Seperti dikutip dari SB Nation, Sabtu (16/4/2016), beberapa tawaran sudah mulai berdatangan. Yang paling banyak meminati sang pemain yakni klub yang berasal dari China, Italia, dan Prancis. Jika melihat usia dan kualitas yang dimiliki, tidak heran Oscar begitu banyak diminati.

Dari Italia, klub yang dikabarkan meminatinya adalah Juventus. Bukan rahasia lagi sebenarnya jika Juve menginginkan pemain berusia 24 tersebut. Beberapa musim terakhir Si Nyonya Tua kerap dikaitkan oleh Oscar.

Sementara dari Prancis klub yang tertarik untuk merekrutnya adalah Paris Saint-Germain. Kemungkinan akan ditinggal beberapa bintang musim depan membuat PSG mengincar Oscar sebagai pengganti.(okz.rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER