Kanal

Bupati dan Wabup Rokan Hilir Akan Segera Realisasikan BLT ke Keluarga Penerima Manfaat

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Bupati Rohil Afrizal Sintong, dan Wabup Rohil H Sulaiman akan segera merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada keluarga penerima manfaat (KPM). 

BLT ini merupakan program Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wabup Rohil H Sulaiman. "Bantuan langsung tunai ini merupakan program kami," kata Afrizal Sintong, Jumat malam (11/02/2022).

Rencana merealisasikan BLT kepada masyarakat disampaikan Bupati Rohil Afrizal Sintong pada acara mutasi dan pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta  Kepala Puskesmas di lingkungan Pemda Rohil, di Gedung Nasional H Misran Rais, Bagansiapiapi.

Pemerintah daerah tambah Afrizal, berkomitmen untuk mensejahterakan seluruh masyarakat Kabupaten Rohil dengan berbagai program yang dijalankan. Salah satunya, dengan merealisasikan BLT itu. Namun, agar BLT tersalurkan sesuai harapan,  Bupati Afrizal menggesa Camat, Lurah dan Penghulu menyelesaikan pendataan calon penerima BLT. 

"Kami minta para Datuk Penghulu, Lurah serta Camat, segera selesaikan pendataan masyarakat," terang Bupati Afrizal. 

Ia juga memerintahkan agar Datuk Penghulu, Lurah serta Camat menyampaikan dan menjelaskan kepada masyarakat apa saja syarat calon penerima bantuan. 

"Sampaikan syarat-syarat siapa saja yang bisa menerima dan yang tidak bisa menerima BLT, agar tidak terjadi konflik di tengah-tengah masyarakat," tandasnya. (Amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER