Kanal

Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Kapolsek Bangko yang baru, AKP Dedi Susanto SH, melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 disejumlah tempat di Kecamatan Bangko,  seperti di Puskesmas Bagansiapiapi dan di Kantor Camat Bangko, Kamis (10/02/2022). 

Pada peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Kantor Camat Bangko, Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH terlihat berbincang-bincang dengan masyarakat dan petugas kesehatan yang melayani masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Hasil dari pemantauan kami hari ini untuk pelaksanaan vaksinasi cukup lancar. Masyarakat antusias tetap datang meski hujan sejak pagi, dan sampai saat ini tatap berdatangan," kata Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto.

Ia menyampaikan harapan semoga terus ada peningkatan jumlah masyarakat Kecamatan Bangko yang divaksin satu dan dua, serta nantinya mengikuti vaksin ke tiga atau vaksin boster Covid-19. 

"Semoga masyarakat yang divaksin satu dan dua meningkat, dan boster. Karena terakhir ini covid meningkat, termasuk omicron," tutur Kapolsek. 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto mengajak dan menghimbau masyarakat di wilayah hukum Polsek Bangko agar melaksanakan vaksinasi Covid-19 lengkap, yakni vaksin saru dan dua, serta vaksin boster.

"Kita juga menghimbau supaya masyarakat bisa tertib mengikuti vaksin. Selain itu kita juga menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan priokes, melaksanakan vaksin satu, dua dan boster,  agar masyarakat tidak sampi terampak covid,  ekonomi masyarakat lancar, dan kehidupan masyarakat dapat berjalan dengann lancar," ucap Kapolsek. (amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER